,
Full Time
DKI Jakarta
- Menerima, mencatat complain dan request, memberikan Feedback dan menindaklanjuti Complaint dan Request dari Client
- Melaksanakan Client Satisfication Index kepada Client
- Membuat database biodata klien, membuat rencana kunjungan dengan client serta melakukan kunjungan Client
- Melakukan verifikasi dan menyepakati SLA dan flow process MoU/PKS bersama Client
- Memastikan dan Melakukan Follow Up atas ketersediaan PKS setiap layanan dan melakukan filing dokumentasi dengan rapi
- Memiliki kompetensi Service Exellence
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Berpenampilan menarik
- Mampu menghandle complain dan client request
Type of company
400+ Employees
Jalan Kebagusan Raya No.18
Gawe.id
Office park 18 Jl. Simatupang No.18 Pasar Minggu, South Jakarta, 12520
Email : admin@gawe.id
Phone : +62 8686-8388-567
PT. Swakarya Insan Mandiri © 2020
Subscribe Now
Gawe.id memberikan anda informasi lowongan kerja terkini. Jangan lewatkan kesempatan Anda.